3 Cara mendapatkan Gem Gratis di Game Clash of Clans


3 Cara mendapatkan Gem Gratis di Game Clash of Clans - Mungkin sebagian besar dari kita merasa bahwa sangat sulit untuk mendapatkan gems di permainan Clash of Clans, karena tidak ada tambang untuk memproduksi gems tersebut lain halnya dengan gold dan elixir yang memiliki tambang sendiri untuk memproduksinya. Nah untuk mengatasi kesulitan dalam mendapatkan gems tersebut saya akan membagikan tips dan cara mendapatkan gems secara gratis.

Sebelum kita membahas cara mendapatkan gems gratis di permainan clash of clans ada baiknya kawan semua memahami terlebih dahulu fungsi dari gems itu sendiri.Sebenarnya secara umum fungsi gems itu ada 3 yaitu :

  • untuk mempercepat proses pembangunan
  • untuk mempercepat proses produksi tambang dan pasukan
  • untuk membeli builder hut

Dari ketiga fungsi tersebut yang paling penting dan harus diutamakan adalah untuk membeli builder hut karena sangat penting untuk perkembangan Base kalian nantinya , jadi jangan suka menghambur-hamburkan gems sebaiknya di tabung dahulu sampai semua builder hut dapat terbeli.

Nah setelah kita mengetahui fungsi dari gems tersebut mari kita simak tips dan cara mendapatkan gems secara gratis di clash of clans.


Menghancurkan Obstacles

Obstacles adalah sebuah tanaman yang tumbuh liar di desa kita , namun kawan semuanya tidak perlu merasa terganggu dengan adanya obstacles tersebut karena jika kita hancurkan tanaman tersebut maka kita akan mendapatkan beberapa gems , semakin banyak kita menghancrukan tanaman tersebut maka semakin banyak gems yang dapat kita kumpulkan.Kawan semua tidak perlu kawatir kehabis obstacles tersebut karena setiap kali kita hancurkan maka akan tumbuh lagi , namun kapan dan dimana obstacles tersebut tumbuh tidak dapat di prediksi karena bersifat random . Jadi jangan lupa untuk menghancurkan obstacles tersebut setiap kali muncul di desa kamu , semakin cepat semakin baik . Nah itulah salah satu Cara mendapatkan Gem Gratis di Game Clash of Clans.



Memanen Gem Box

Gem Box adalah sebuah Obstacles yang sangat misterium yang jarang muncul. Bentuknya pun seperti kotak harta karun yang di hiasi pelangi , namun di balik keindahannya tersebut terdapat gems yang lumayan banyak yaitu 25 gems , Lain halnya dengan Obstacles lainnya yang hanya menghasilkan maksimal 6 gems Untuk itulah jangan ragu-ragu untuk memanen Obstacles Gem Box tersebut . Tapi kekurangan Gem Box tersebut adalah sangat jarang sekali muncul, Untuk mensiasati hal tersebut saya sudah menyiapkan cara supaya Gem Box cepat muncul.


Menyelesaikan Achievements

Achievements adalah adalah penghargaan dari setiap prestasiyang berhasil kita capai . Terdapat banyak sekali kategory dari Achievements tersebut mulai dari sampai yang tentunya jika kamu dapat menyelesaikan salah satu dari Achievements tersebut maka kamu akan mendapatkan beberapa gems secara gratis sesuai jumlah yang sudah di sediakan.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel  Cara mendapatkan Gem Gratis di Game Clash of Clans ini.


1 Response to "3 Cara mendapatkan Gem Gratis di Game Clash of Clans"